INDUNG

Dibuat : 02.43 / 28-11-2013

Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Ini tentang KAU,tentang begitu hebat dan luar biasanya KAU. Ini tentang yag tak terlupa dan hal kecil yang tak akan terlupa selamanya.

Selalu KU ingat nyanyian INDUNG ketika kecil KU. Syahdu mengalun lembut mengantar lelapku dipeluk MU
AKU RINDU

Kini usia KU dan usia MU tak seperti dulu, Ketika KAU masih menimang KU. AKU rindu saat saat itu, Saat ketika cinta KAU tunjukan sambil memeluk KU.

AKU MENCINTAI MU

Hanyut AKU saat kembali KU dengar lagu itu
Kaembali KAU alunkan merdu pada cucu MU
Tak ada lelah setelah habis sekian waktu
Yang nampak hanya raut cinta diwajah MU

"Yaa ALLAH ampunilah segala dosa KU dan dosa kedua ORANG TUA KU, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi Ku diwaktu AKU kecil...."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI