KABAR REMBULAN & DUA BINTANG

Dibuat : 14.07 / 12-12-2013

Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Antara sadar dan tidak sadar, sudah beberapa pekan tak berkabar berita baru aku dengar. Berita tentang terang rembulan yang selalu ceria kupandang.

Ada yang berbeda darinya. Berita mengatakan dia tidak sedang bahagia. Ada awan hitam yang menghalangi pandangannya. Juga tentang dua bintang yang coba mendekatinya.

Dia masih disana, tempat awan hitam yang datang juga dua bintang. Tidak murung dia kulihat. Masih tetap sama, tetap dengan tebaran senyumnya yang menggoda.
Jangan bicara, senyumlah sajalah!

Teruslah begitu, karena akan makin banyak bintang mendekati mu. Dan Kau akan lupakan awan hitam yang dengan sendirinya menjauh. Karena makin banyak bintang ada didekat, melindungi dan mendo'akan mu. Mengingatkan mu sepanjang kau menyukai itu.

Berbahagialah aku, karena kau akan semakin benderang dengan bintang-bintang disisi mu. Semoga mereka benar tulus menemani mu. Aku akan berdoa untuk itu, untuk benderang cahaya mu, untuk manis senyum mu dan untuk ketegaran atas apa yang menghinggapi mu.

Jangan berhenti!
Teruskanlah, Tuhan bersama mu dan kami!

Dan pergilah aku bersama hujan, bersama aliran yang akan membawa ku ketempat dimana aku akan dengan puas bertemu dan memandang mu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI