TAK MAU KALAH

Dibuat : 14.34 / 17-12-2013

Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Hai kamu! 
Ya, kamu yang aku tuju!
Aku tak akan menunduk
menghindari pandangan-Mu!
Akan ku tatap mata-Mu
dan mata Ku untuk bertemu!
Aku bukan ingin melawan-Mu!
Aku hanya tak ingin Kau memandang rendah
Aku dan Kawan-kawan Ku.
Aku juga tak ingin mental Ku
dan Teman-teman Ku hancur karena Mu.
Ini agar Kau tau!
Bahwa derajat Aku serta
teman-teman Ku sama dengan Mu.
Hari bukan kemenangan Aku atau Kamu!
Karena kita tidak sedang dalam pertandingan.
Dimana kemenangan selalu jadi ukuran.

Akan kuingat hari ini.
Hari ketika kebenaran bersama kami.
Hari ketika kekuasaan lebih menentukan.
Hari ketika Kau menelanjangi kebenaran.
Dan hari dimana justru kau malah merias kebobrokan dengan kemeja tanpa lengan.

Ada yang tak Aku tahu.
Tapi akan Aku cari tahu.
Tentang sebuah obrolan dimeja hitam itu.
Di dalam ruang pribadi-Mu
yang tak tersentuh debu.
Kepentingan seperti menutup mata Mu.
Menyingkirkan kebenaran
yang semakin tak dipedulikan.
Berserahkan, berhamburan
dan hilang entah kemana.

Saat ini..

“KAU HANYA AKAN MENGGALI KEMBALI, KESALAHAN YANG KAU KUBUR SAAT INI SUATU SAAT NANTI”

TAK MAU KALAH

Komentar

  1. Wah...wah...kenapa bisa suka? Bisa dideskripsikan lagi gak? Penasaran sama apa yg bikin suka..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI