KITA BIASA BEGINI

Dibuat  : 00.58 / 21-03-2016
Penulis : Fikih Hidayatulloh

Kita akan mulai bicara untuk mendiskusikan bukan memperdebatkan sesuatu yang kita jadikan kesepakatan bukan karena kesalahan atau kebenaran yang selalu buat kita bersebrangan.

Kita akan sama membuka diri bukan hanya untuk saling mengerti, tapi juga untuk memahami apa yang kita bicarakan lalu sama-sama menerimanya sebagai solusi.
Kita akan sama-sama tentukan banyak kemungkinan dari satu yang kita perbincangkan, dan kita akan kembali menyisihkan satu-satu hingga tersisa sedikit dari banyak kemungkinan.

Kita akan kupas sampai terlepas dari yang sedikit kita bahas, selanjutnya kita anggap semua telah tuntas.

Kita akan terbiasa seperti ini atau mebiasakan begini, kita akan membicarakannya pelan tanpa ada kata yang terlalu keras ditekan, kita akan lontarkan dengan bebas dan lugas agar semua terlihat lebih jelas.

Kita akan buat yang datang selesai dan berlalu, hingga nanti muncul masalah yang baru, seterusnya akan begitu. Aku dan kamu sama akan menyelesaikan bukan hanya jadikan persoalan-persoalan itu sekedar tontonan.

Kita akan buat semua menjadi lebih menyenangkan, menyambut kedatangannya dengan seyuman, melayaninya dengan ketenangan dan melepasnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI