MASA BERALASAN

Dibuat : 00.12 / 07-06-2016
Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Masa adalah waktu, berjarak atau tidak itu hanya umpama saja atau hanya bentuk lain dari tolakan yang tidak memiliki alasan.

Kebersamaan adalah keterbatasan, ketika waktu yang ada benar kau manfaatkan atau sebaliknya jadi hal yang kau eluhkan karena syukur tidak lebih besar sama dengan kufur.
Ini bukan tentang kebersamaan dan masa yang selalu bersebrangan atau sering terlihat begitu, ini hanya batas tentang kau yang selalu saja mencari-cari alasan atau jadikan salah satu dari keduanya bagian dari alasan yang kau sadarai betul benar tidaknya.

Teruskanlah! Dan biarkan benakmu semakin menghitam, biarkan kau dan segala kecongkakanmu itu tenggelam bersamanya hitam, dan yang lain akan jadikan kau serupa tontonan karena kau yang mual dalam bahak tawaan.

Orang-orang sepertimu terlalu mudah ditemui, orang-orang sepertimu terlalu banya tersebar dalam masa ini. Kebohongan dan kepura-puraan yang kau jadikan cara untuk bertahan hidup sudah menjadi jurus yang tidak ampuh lagi. Bukan mereka! Tapi kau yang harus mengerti bahwa caramu ini sudah tidak berguna lagi, bukan karena mereka yang sudah tidak lagi bisa dibodohi, tapi kau yang terlalu percaya diri dengan cara bodohmu!

Tuan! Ini bukan tentang, bukan juga prihal andai, ini juga bukan karena kau atau mereka yang sudah terlalu pintar atau bodoh, ini hanya kau yang lupa bahwa kita hidup tidak untuk terlihat pintar dengan cara saling membodohi.

Pintarlah sedikit!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI