AKU TAK KENAL MEREKA

Dibuat : 21.54 / 11-12-2013

Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Diam ku menatap mereka, mereka yang sedang lepas dengan sesamanya. Tak jelas apa bicaranya, terlalu banyak yang bicara diantara mereka. Ya, mereka yang satu diantaranya sesekali coba perhatikan aku. Mungkin ada tanya aku sedang apa.


Biarkanlah, mereka tak perlu tau.

Masih mereka dengan bicaranya, dengan tawa riang yang terdengar makin sering. Dan aku, dengan layar kecil didepanku. Masih mencoba menggambarkan pengelihatanku. Akan ku coba menggambarkan keriangan mereka tanpa pena.


Mereka berbicara apa saja, tentang aktifitasnya, tentang temannya dan juga tentang pujaannya. Aku tak terus memandang mereka, karena takut mereka curiga. Senyum kecil gadis mungil yang kadang terlihat tengil, gerak gerik berantakan cari perhatian dan bisik-bisik keduanya entah apa.



Mereka masih disana, dengan orang-orang yang tak lagi sama. Mungkin sudah pulang sebagian dari mereka. Sudahlah, biarkan saja. Semoga akan datang waktunya nanti. Ketika akan datang obrolan yang berguna. Dari sana, meja yang ada diujung sana.



Aku Tak Mengenal Mereka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI