DARAH JATUH

Dibuat : 18.09 / 11-12-2013
Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Terasa darah mengalir turun diseluruh tubuhku. Berkumpul dan bersatu dibagian terbawah tubuhku. Hilang tiba-tiba seluruh tenaga. Cuma bisa bisikan kata sabar pada diriku tanpa mengelus dada.

Lemas..

Lemah dan hilang seluruh tenagaku. Jantung ku berdegup cepat dalam satu waktu.
Ini belum didepan mataku. Baru dari gambar yang kau kirim bukan untukku. Ya, gambar dari media sosialmu. Tak sengaja ku lihat itu.

Inginku katakan bunuh saja aku! Tapi itu bukan aku. Aku bukan laki-laki lemah seperti itu. Aku pandai mengendalikan diriku. Mengendalikan emosiku dan menutupi rasa cemburuku. Aku bukan laki-laki pemburu. Dan aku tak akan mengejar siapa pun untuk ada dipelukku.

Aku akan tetap senyum didepanmu. Dan aku tak akan persoalkan itu. Tuhan tahu yang terbaik buatmu. Dan aku tak akan bosan berdoa untuk itu. Do’a untukku, keluargaku, saudaraku dan orang-orang yang ada disekitarku. 

“LEMAS”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI