INI RASANYA DITENGAH

Dibuat : 13.24 / 24-12-2013
Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Ini bukan yang pertama, kedua atau ketiga. Ditengah itu kayak gini rasanya. Gak mudah, tapi gak bisa dihindari harus dijalanin. Ini rasanya ditengah.

Bukan dari keduanya, bukan bagian dari yang ada. Gak ada yang dibela diantaranya. Tapi klo udah kusut dua-duanya cuek aja. Dikiri atau dikanan bukan pilihan, yang ada tetap ditengah..Tengah lagi tengah lagi. Hadeh...



Katanya ditengah itu enak, nyatanya ya kayak gini nih. Hayo sekarang siapa yang mau ditengah ngacung tangan! Hahaha.


Dari kiri harus disampaikan kekanan, dan sebaliknya. Yang kanan harus dijelasin sampe ngerti, juga sebaliknya. Klo gagal, yang tengah lagi yang kena. Kena deh, lagi-lagi.


Serba salah emang, bahkan lebih sering salah. Ketawa aja deh. Mudah-mudahan Tuhan kasih jalan. *ngarep.. 


Tenang dan jangan panik, berfikir untuk jalan terbaik. Biar deh siapa menyalahkan siapa itu gak penting. Yang jelas, gua gak bakal salahin siapa-siapa. Kalian yang dikiri dan kanan bagian dari ini semua. Gue akan bikin kalian terima dan mengerti masalahnya. 


Gak ada untungnya, jadi klo gua disalahin apa alasannya? Gua bukan siapa-siapa, jadi gak akan ngarep apa-apa juga. Untuk alasan apa ada ditengah?



Untuk waktu yang terbuang, makan kurang , tidur jarang, fikiran melebihi kemampuan, ngabisin uang jajan atau keluarga yang gue tinggalin?? gak ada alasan yang tepat diantaranya, atau kalian bisa kasih alasan lain??


Alasannya cuma satu adalah hanya untuk menghindari PERPECAHAN !!
itu aja..berlebihan? Kayaknya enggak.


Ini Rasanya Ditengah..

Komentar

  1. Aku pernah jadi orang tengah, ya rada capek sih ya. Semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, kadang kita harus merasa diperlakukan tidak adil karena kita lebih sering mengorbankan kepentingan diri kita pribadi dan mengutamakan orang2 disekitar kita. Tapi insyaallah, Tuhan akan berikan balasan untuk pengorbanan kita lebih besar dari yang kita korbankan...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI