TETANGGA EMPAT RUMAH

Dibuat : 15.41 / 12-12-2013

Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Menarik tapi selalu sulit untuk digambarkan
Lama ku perhatikan entah sudah dari kapan
Gadis manis dengan senyum tipis
Cantikmu selalu kau sembunyikan
Bikin penasaran. Memang!


Kau bawa rona yang menarik mata

Jangan salahkan aku
Kau harus tau itu salahmu
Sikapmu membuat memandang saja aku malu
Kau sehebat itu 
membuat mentalku tak cukup hadapimu


Aku Tak MencintaiMu



Aku tidak mengenalmu

Kamu juga begitu
Kamu hanya tetanggaku
Dan kau menarik pandanganku


Akan kupandang setiap ada kesempatan

Tapi jangan kamu fikir aku jelalatan
Itu kenikmatan dan kepuasan yang jarang didapatkan
Nilailah dengan bijak


Akan terus aku memandangmu

Dengan MATAku
Bukan NAFSUku

Komentar

  1. Balasan
    1. Thanks benardy komennya, sori baru kebaca komentarnya..PISS

      Hapus
  2. bagus sekali artikelnya gan, gak kalah dah sama lagu pacar 5 langkah hehehe

    harga perumahan di medan
    harga rumah bekasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciah, dangdut dong. Btw makasih komen nya Andre...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI