TUNGGU SAMPAI HILANG

Dibuat : 19.48 / 15-12-2013

Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Aku berhenti dari mereka yang berserahkan,
Aku berlari tapi tak bergerak,
Aku pergi tapi tak benar-benar menghilang,
Aku kembali dari masa yang tak pernah kulalui..

Aku ada diantara kumpulan orang-orang yang terkapar,
Orang-orang yang jiwanya habis terbakar,
Mereka yang sebagiannya melebur hacur menghitam,
Dan lainnya berlarian ketempat yang tak seragam..
Aku terkurung,
Dalam wajah bukan diantara mereka,
Larut aku demikian lama dalam bayang-bayangnya,
Tempat terjauh tak cukup membantu untukku,
Disana atau disini sama saja,
Akan tetap sama,
Menjerit dan tertawa tak berguna,
Sia-sia..

Sempat aku menyudut takut,
Bersembunyi di tempat yang jelas orang melihat,
Jangan tertawa!! Aku tau itu tak berguna.

Sekarang apa??
Akan kutunggu!!
Sampai sisa-sisa larut pergi,
Aku akan pulang hingga semua kian hilang,
Akan ku nikmati sampai waktunya tiba nanti,
Ketika aku benar-benar menerima ini,
Dan aku akan berhenti berlari.

Aku butuh waktu untuk itu..

“TUNGGU SAMPAI HILANG”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI