MASA-MASA

Dibuat : 20.27 / 28-02-2014

Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Sisi gelap, hitam, terang, putih
Adalah bagian dari aku kini
Aku tidak membunuhnya, masa lalu ku
Tapi aku juga tak ingin dia membunuhku sadis
Tikaman pelan tapi mematikan
Aku akan biarkan tiap goretan dalam
sisi-sisi hidupku
Semuanya, semua tentang luka atau melukai
Atau tentang tawa dan menertawai
Entah tentang apa saja itu
Tak akan ku hapus juga tak akan terhapus
Biarkan dan lihat siapa yang mendominasi

Jalan ini adalah lukisan hidup
Dan aku sedang melukisnya
Aku akan beri ragam warna sesuai mau ku
Atau juga sesuai jalan Tuha untuk ku
Aku seniman, kita semua seniman
Dan kita akan sama memberi warna pada kehidupan kita
Goretan akan kita cipta
Tentang apa saja
Tentang gemilang warna atau juga gelap jalanan

Semua tentang masa laluku belum pasti tentang masa depanku
Juga mungkin masa laluku akan jadi sebaliknya
Berhenti atau lekas pergi itu kebebasan
Peringatan, hina’an bebas kau dengar atau hiraukan
Pilihlah !!

MASA-MASA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI