AKU CAMAR

Dibuat : 02.28 / 13-04-2014

Ditulis : Fikih Hidayatulloh
------------------------
Samudera…

Aku tahu karena aku melintasinya, aku melihatnya dari ketinggian  menyaksikan keindahannya bersama  gerombolan ku. Kepakan sayapku jauh membawaku pergi ketempat-tempat yang bahkan tak ku kenali. Aku menyaksikannya bukan sekedar mendengar dari telinga yang samar, aku melihatnya terhampar luas tersebar bukan hanya memandang dari sebuah gambar dan aku takjub.
Dari sana dari tempat-tempat yang tak kukenali aku makan , hidup dan lahirkan penerus bangsa sejenis ku juga jenis lain dari bangsa tak sejenis dengan aku. Kuhidupi mereka anak-anak ku dengan yang ada dan kucari, kuajari mereka berdiri, kepakan sayap hingga mereka mampu hidup dan terbang dengan gerombolannya sendiri setelah aku mati nanti.

Aku tak akan ditinggalkan karena aku rasa benar dengan apa yang telah aku lakukan, aku lepas dia bersama kebebasan aku biarkan dia pergi bersama kepakan sayapnya tinggi dan semakin tinggi sampai nanti ketika dia tak perlu lagi aku lindungi.

Aku terbang diudara yang tak terhalang, melayang dengan sayap putih ku yang terbentang, Aku tinggi diatas samudera yang tak pernah habis kutelusuri, aku lepas dan kadang hingga hilang kendali.

Aku ada diantara angin yang kutembus dengan paruh kuning dan hitam ku, membelai satu arah seluruh bulu disekujur tubuh ku.

Aku CAMAR !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

MENUNGGU PUNAH

AKU PAMIT SEKALI LAGI