SERBA TERBALIK

Dibuat : 16.22 / 17-04-2014

Ditulis : Fikih Hidayatulloh
-----------------
Tengoklah !!
Dan perhatikan sekelilingmu !!

Lihatlah dengan jelas karena memang sudah telihat sangat jelas, jika tidak itu berarti kau buta atau kemungkinan lainnya kau sudah jadi bagian dari yang kulihat dengan jelas.

Semua tak lagi sama, tak berjalan sesuai dengan yang seharusnya digariskan, ini berarti terjadi perlawanan atau pengkhianatan terhadap takdir Tuhan atau mungkin Tuhan memang telah menggariskan begini.

Ini yang kulihat, kebencian, dendam, permusuhan, persaingan, kesombongan, penindasan, menyakiti, melukai, membunuh, merampas dan banyak lagi hal tak biasa semakin sering dan biasa terjadi.

Kini sulit kulihat tebaran cinta, junjungan terhadap kehormatan semakin abu-abu, rasa saling melindungi semakin terbang tinggi, keinginan menjaga sudah tak mampu terbeli dan jiwa-jiwa saling berbagi sudah terkubur mati. Semua semakin musnah sudah.

Sekarang rumput yang datangi kambing meminta dimakan, petani bajak sawah kerbau yang pegang kendali, burung-burung mengusir petani dari ladang padi, dipasar sayur mayur menjajakan dirinya seperti pelacur dan ragam ikan berkeliling mencari para pemancing.

Dunia macam apa ini??

Yang ingin kaya tak mau banyak bekerja, yang pintar malah mebodohi bukan mengajari, yang banyak harta enggan berbagi serta lebih pilih menikmati sendiri dan yang kuat tindas yang lemah hingga sekarat.

Lalu dimana sisi manusianya?? Prilaku binatang semakin menyengat kencang.

Datanglah  kemari dan jangan pernah berfikir untuk pulang, pergi dan lupakan untuk kembali. Tempat ini telah banyak dipenuhi pengendali yang sudah lupa diri, bertahan bukan hal mudah disini, jika berani seranglah dan lakukan perlawanan yang tak biasa kemudian besarkan kebenaran yang masih kau harapkan!!

”serba terbalik”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

MENUNGGU PUNAH

AKU PAMIT SEKALI LAGI