CINTA DALAM DO'A

Dibuat : 23.29 / 26-11-2014

Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Aku mengagumimu dengan caraku..
Aku menyayangimu dengan caraku..
Aku mencintaimu dengan caraku..

Aku akan berikan rasa bukan kata-kata dari mulut tanpa makna, kata yang sepah jika benar kau merasainya, kata yang melemahkan mu jika sampai kau dikuasainya, kata yang menipu mu jika kau tak hati-hati dengan telinga mu.
Aku mengagumimu dengan caraku..
Aku menyayangimu dengan caraku..
Aku mencintaimu dengan caraku..

Aku akan membelai mu dengan pandangan ku bukan jemari ku, jemari-jemari yang binal meraba mu bukan membelai mu, jemari yang melucuti mu dibawah sadar mu, jemari yang bawa mu jauh dalam gelap lembah itu.

Aku mengagumimu dengan caraku..
Aku menyayangimu dengan caraku..
Aku mencintaimu dengan caraku..

Aku akan memeluk mu, aku akan jadi penyangga mu dalam goyah mu, menjaga mu dari yang menyakitimu, mengobati segala luka mu, meski ada kelu ketika ak memeluk mu karena ku tau kau bukan milik ku.
Aku tak akan pernah benar-bernar mampu jauh dan mejauhimu, aku akan memandangmu penuh jemu, ketika lidah tak pernah mampu mengaku rindu. Ketika waktu belum mengizinkan untuk bersatu aku akan coba mengerti itu dan memahami kau dalam peluk ku hanya untuk sementara waktu dan akhirnya akan kembali pada lelaki itu.
Selalu ada kelapangan doa untuk sampaikan cinta..

“CINTA DALAM DO’A”


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI