JANGAN DIAM

Dibuat : 20.33 / 16-12-2014

Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Jangan diam!
Bicarakanlah ketakutanmu, bukan dengan orang hitam itu! Tapi padaku yang tak kau yakini mampu menuntun jalanmu.

Percayailah!
Terserah siapa saja, mereka yang terselip belati disela-sela tubuhnya, atau aku yang tak mempersenjatai diriku.
Pilihlah!
Meski aku tak ingin kau jadikan pilihan. Pilihlah dimana kau akan merasa aman, dengan mereka yang selalu merasa haus dan kelaparan atau aku yang hanya menikmati apa yang disediakan untukku.

Aku bukan penipu, tapi tidak ku katakan juga mereka telah menipumu. Aku hanya katakan tentang aku agar kau tau, meski aku tak yakin kau mau tau. Aku akan sirami kau dengan kebenaran-kebenaran yang aku tau, bukan pembenaran yang mereka umpankan untuk mu. Mereka tau itu! Tapi tak mungkin mereka akan beri tahu itu.

Jika saja bicaraku kau anggap pembelaanku, aku akan diam seperti yang sering ku perlihatkan ketika keraguanmu terjadi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI