SEMPURNA TANPA KEKURANGAN

Dibuat : 14.46 / 29-10-2015
Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Kau bisa sebut aku hitam jika kau lihat hitam, atau kau bisa tetap sebut ku hitam meski kau lihat putih. Kau juga bisa sebut aku putih jika memang kau lihat putih, atau kau bisa sebut ku hitam meski yang kau lihat putih.
Kita harus sama mengerti! 
Jika saja kekuranganku adalah karena kesempurnaanlmu, maka aku tak akan katakan aku sempurna karena berhasil menyumbat mulutmu karena kekuranganmu.

Jika saja kesempurnaanku datang karena kekuranganmu aku akan katakan aku tak akan pernah bisa sempurna, karena mustahil kau membakar ku habis tanpa api!

Jika saja kau bisa sempurna tanpa kekuranganmu maka tak akan kau temukan kesempurnaan itu disepanjang waktu yang kau tempuh, karena menenggelamkanku tanpa air tak akan kau mampu.

Jika saja kekurangan itu selalu datang karena selalu ada yang lebih sempurna dari yang tak sempurna, maka tak akan pernah ada yang sempurna, karena tak akan terjadi dengan udara kau menimbunku.

Jika menelanjangiku dengan banyak baris kekuranganku adalah kesenangan untukmu, maka aku akan telanjangi diriku setiap melihat kekuranganmu dan terus begitu hinga akau tak akan benar-benar punya waktu menelanjangi mu.

Jika saja kesempurnaan adalah segalanya untukmu, maka akan kutelanjangi semua yang ada disekitarmu agar tak ada lagi yang menandingimu!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI