ITU MIMPI SIAPA?

Dibuat : 21.302 / 06-11-2015
Ditulis : Fikih Hidayatulloh
Didedikasikan untuk : "KALIAN"


Hei pemimpi, apa kabarmu?

Belum terjaga juga kau dari mimpi-mimpi itu, mimpi yang bukan milikmu, bukan juga mimpi orang-orang yang sering ada didekatmu, termasuk aku itu jika aku termasuk yang cukup dekat denganmu.
Semoga aku tak mengganggumu, juga semoga saja aku tak membuatmu terjaga di sisa malam itu, meski kuharap itu terjadi agar kau tersadar dan berpikir untuk tidak melanjutkan mimpi-mimpi palsu yang sedang menggaulimu.

Lebih dari itu, lebih dari sekedar membuka matamu aku ingin kau bangun dan bersandar pada bantal yang ada di kepalamu,
tamparlah wajahmu, jika saja kau mau aku akan membantu sampai terbuka dua mata juga otak-mu.

Terserah jika kau anggap sikapku terlalu kasar untukmu. Bangkitlah atau kau lebih memilih melanjutkan tidurmu ketimbang bangun dan habiskan sisa malam dengan secangkir kopi dihalaman rumahmu yang juga menjadi rumahku juga orang yang sebelumnya bermimpi bersama mu sampai nanti sinar matahari menyentuh kulitmu.

Disini kita akan bicara, tentang apa saja termasuk mimpi-mimpi kita bukan mimpi mereka, mimpi yang kita yakini bersama, bukan yang tiba-tiba muncul tanpa rencana, mimpi yang akan membuat kita tidak hanya berusaha mewujudkannya tapi juga akan membuat kita bangga karena memilikimya.

Atau kau ingin melepaskannya? Semua mimpimu dan mereka hingga akhirnya semua tak akan ada yang benar-benar jadi nyata, karena mungkin mimpi-mimpimu dan mereka itu sudah jadi milik siapa saja dan dibeli siapa saja. Semoga kau tak bangga!

Sekarang ku ulangi pertanyaan dan silahkan kau buat pernyataan!

Mana yang akan kau pilih menjadi mimpimu?

Mimpimu dan mereka yang ada didekatmu termasuk aku jika kau merasa aku cukup dekat denganmu atau mimpi mereka yang bahkan kau tak mengenalnya atau mungkin juga baru mengenalnya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI