SELAMAT ULANG TAHUN

Dibuat : 23.49
Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Kalian mengantar ku dengan haru.

Hari itu dan hari sebelum hari itu berjuta rasa datang mengelabui ku, kalian menipu ku tanpa ku tau. Hari itu terasa jadi yg terburuk juga yang terbaik bagi ku, anehnya kalian serempak buat pikiran ku jadi kelabu.
Terimakasih untuk mu dan kalian, untuk air dan api itu. Air yang tak tertahan meluncur satu-satu melintasi pipi ku, juga untuk api yang mengantarku menuju pergantian usia ku. Aku bahagia untuk mu dan kalian, untuk kesetiaan dan erat genggam persahabatan yang telah kalian berikan.

Sejenak larut aku dalam pejaman mata. Aku berdoa, aku berharap juga aku meminta, yang terbaik bagi ku dan jalan didepan ku, yang terbaik bagi mereka yang selalu mengelilingiku. Terimakasih untuk itu!

Terimakasih untuk banyak hari, kini, nanti dan hari sebelum ini. Terimakasih karena kau dan kalian selalu mengelilingi ku, memberikan bukan hanya sekedar rasa, tapi juga warna hingga hidup ku menjadi tak biasa.

Terimakasih!

#Yang Satu Ini Enggak Pake Tanggal, Dipersembahkan Untuk Seluruh Sahabat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI