HANYA ITU

Dibuat  : 02.34 / 28-04-2015
Penulis : Fikih Hidayatulloh

Aku tahu semangatmu tidak seperti dulu,
aku tahu aku juga begitu, aku tahu terlalu banyak sembilu menusuk jantung cinta aku
dan kamu.

Aku tahu dan kita sama-sama tahu!
Yang aku tidak tahu bagai mana aku tanpa kamu.
Apakah sama seperti dulu ketika kamu sempat hilang dariku, apakah sama aku tetap lanjutkan hidupku tapi juga tak berhenti mencari-carimu, apakah sama aku lanjutkan hidupku tapi juga tetap menunggu harap dan cemas kabarmu dan apakah sama aku lanjutkan hidupku tapi juga cintamu tak pernah benar-benar pergi setelah banyak waktu.

Terjemahkanlah sendiri rasa apa ini, aku tak mengharap kau mengerti, aku hanya harapkan kau dapat rasakan ini dan setidaknya tahu.

Fikirkanlah rasa takut kehilanganku ini, apakah sekedar tak ingin kau pergi atau ingin benar-benar memiliki.

Aku hanya tau saat ini dan telah lama waktu aku ingin kau tetap disisiku, tanpa halang dan hilang.

Aku hanya tau aku telah mencintaimu dengan segala kekurangan dan ketidak mampuanku.

Hanya itu!

"Selamat Ulang Tahun! Semoga jadi nyata segala do'a, harapan dan mimpi-mimpi kita!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI