MEMBURU MIMPI

Dibuat  : 14.02 / 23-03-2016
Penulis : Fikih Hidayatulloh

Kita akan memilih!
Karena terlalu banyak pilihannya atau karena terlalu tak mungkin kita pilih semuanya dan datang untuk melihatnya.

Ada terlalu banyak tempat untuk kita tinggali di dunia ini, tempat yang akan kita tinggali untuk menetap dalam waktu yang lama atau hanya sekedar singgah saja, menengok apa yang ada disana dan buktikan kebenaran yang terlalu sulit kita percaya jika tak langsung merasakannya, lalu pergi selamanya atau nanti kembali jika merindukannya.
Kita akan tentukan petualangan kita sendiri! Kau saja, aku saja, kau dan mereka saja, aku dan mereka saja atau kita semua bersama-sama.

Kita tak akan saling menyalahkan, atau coba jadikan kesalahan dalam perjalanan adalah sesuatu yang akan kita persoalkan bila terjadi keributan. Kita juga tak akan pernah menyalahkan diri karena ini, karena hal tak baik yang terjadi atau karena sesuatu hilang tak dapat kembali lagi.

Kita akan sepakati, perjalanan ini tak akan menutup jalan yang telah kita lalui, seberapa pun sulit, seberapa pun berat, seberapa pun jauh dan seberapa pun melelahkan yang kita rasakan.

Kita akan putuskan! Melanjutkannya atau bertahan dengan apa yang telah kita dapatkan. Kita akan putuskan! Menuju tempat yang baru yang mungkin saja palsu atau menetap, membangun dan memperbaiki satu-satu hinga terlihat persis seperti mimpi-mimpi yang tengah kita buru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI