AKU TAK TAKUT

Dibuat : 01.12 / 27-06-2016
Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Digelandang senyap aku tak takut. Tersesat dijalur yang tak ku kenali aku tak takut. Sendiri aku juga tak takut.
Karena aku yakin ada yang lain yang selalu jadi teman bicaraku, juga ada yang lain yang selalu menuntun jalan pulangku dan ada yang lain yang selalu temani kesendirian dari gelap jalan itu.

Kau mungkin akan sama. Kau mungkin juga rasakan seperti yang aku rasa, mencoba menempatkan masa dan waktu yang sepi untuk kembali mengerti. Kau mungkin akan sama, membuang dan mengganti pikiran yang mengkhianati untuk kembali membenahi diri.

Atau kita akan sama-sama untuk saling tak peduli dengan semua yang telah terjadi, bahkan sudah beberapa kali kita rasakan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI