DIMATA DAN HATIKU

Dibuat  : 00.03 / 26-03-2016
Penulis : Fikih Hidayatulloh

Datang dan pulangnya tak pernah aku menyadarinya, tak cepat hilang dia selalu saja membayang, bahkan semakin jelas ketika cahaya tak cukup terang.


Seperti udara, dia melekat tapi tak menjerat, amat pekat tapi tak terlihat meski dalam jarak yang tak cukup dekat.


Dia tak berbeda hanya saja memang sulit untuk mendapatkan yang seperti dia, dia hanya berusaha selalu jadi diri sendiri, itu bukan berarti dia menutup diri, lalu biarkan yang lain berusaha untuk mengenali, dia tak bergantung pada siapa-siapa, mungkin karena beberapa kali berakhir sia-sia dan percuma tapi bukan berati juga pada semuanya.

Kuat seperti karang, meski berkali-kali dihantam gelombang baik yang datang dengan tenang maupun berang menerjang. Tidak bergeser dari pijakannya, karena semua dihadapi bukan dihindari tak perduli walaupun dia hanya sendiri.


Seperti kilat, amarahnya hampir tak terlihat.


Dia buat ku selalu coba menerka dan mereka-reka jawaban dari pertanyaan yang belum aku persiapkan. Entah pertanyaan apa, pertanyaan tentang apa dan untuk apa aku pertanyakan, karena dari dia tak ada yang ku ragukan, karena dia akan selalu mengabarkan yang perlu, menyampaikan yang harus aku tau dan mendiskusikan ketika membutuhkan saran dari ku.


Itu pilihan ku!

Bukan pertanyaannya tapi Dia!

Komentar

  1. Pragmatic Play launches live dealer slots at Jackpot City
    The new slot 이천 출장샵 Pragmatic 아산 출장샵 Play has just launched its Live Casino games at Jackpot 서울특별 출장안마 City. All 경상북도 출장안마 of the latest 문경 출장안마 Pragmatic Play

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI