DARI SANA

Dibuat : 14.05 / 29-07-2016
Ditulis : Fikih Hidayatulloh

Dari lurus dan berliku, dari datar dan terjal, dari landai dan curam, kau akan mengenali sebesar apa kesombongan yang ada pada aku juga kamu!

Dari dingin dan panas, dari bersih dan berdebu, dari sejuk hingga serupa badai, dari hal-hal seperti itu kita akan sama tau seperti apa wujud asliku yang selalu tak nampak baik dimatamu!
Dari jauh dan dekat, dari yang panjang dan pendek, dari yang rendah dan tinggi. Dari yang seperti itu kau akan tahu apakah aku seburuk umpatanmu malam itu!

Dari yang terang dan pekat, dari yang jelas dan berbayang,juga dari yang diam dan bergoyang-goyang. Dari yang kau pandang itu kau akan jelas dapat menilai keburukanku yang yang kau lempar dalam makimu!

Dari semua waktu yang pernah kita tempuh, dari janji yang pernah kita saling ingatkan berkali-kali, dari ikrar yang sama buat kita mengerti. Dari sana kita sama saling mengerti untuk selalu berusaha memahami, mengenali dari yang terjadi dan berusaha untuk perbaiki diri.

Dari hujatan hingga makian, dari prasangka hingga nyata curiga, dari pelan kita bicara hingga sakit ditelinga, dari sana kita sama saling menerima menjaga rasa adalah tugas kita bersama bukan kau saja atau aku saja.

Cinta datang tidak dengan sendirinya, cinta datang tidak hanya dengan hati yang terbuka, cinta juga datang tidak hanya dengan kita meminta, lebih sederhana dari itu cinta datang karena kita selalu berusaha untuk selalu menjaganya tetap ada dan kita percaya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENUNGGU PUNAH

GADIS DESA TENGAH KOTA (Cerita Fiksi)

AKU PAMIT SEKALI LAGI